Friday, February 14, 2014

Donat Tabur Coklat dan Keju

Sebenarnya ini adalah jajanan favorit sekaligus hasil karya saya yang sudah agak lama dan sudah saya posting sebelumnya di blog saya yang lain. Namun karena penciptaan blog tersebut sekadar latihan saya dalam menjadi seorang blogger. tidak ada salahnya saya posting kembali dalam blog ini yang lebih spesifik ditujukan untuk blog makanan. Berikut ini resep donat bikinan saya : 


Donat Tabur Keju dan Coklat

Tepung terigu 1/2 kg
margarin / mentega 1 kemasan (200gr) sisakan
fermipan 1 sendok makan larutkan dalam 1 gelas air
1butir telur
taburan:
keju
coklat

cara membuat:
1. campur seluruh bahan diatas baskom dengan tangan sampai kalis
2. diamkan minim satu jam agar mengembang
3. cetak dan bentuk
4. goreng lalu tiriskan
5. setelah dingin taburi dengan keju dan coklat



Demikian donat sederhana yang bisa saya olah. Silakan untuk mencoba membuatnya dirumah.. so simple but yummy  :)

2 comments:

  1. Semua berita yang ada di website anda sangat menarik perhatian untuk di simak, salam sehat. . . !! Semoga beritanya dapat bermanfaat! share ya gan, thanks nih!!

    ReplyDelete
  2. wah.. makasih ya.. senang bisa bermanfaat :)
    silakan..

    ReplyDelete